WHAT’S HOT NOW

6/recent/ticker-posts

Review Anime Danshi Koukousei no Nichijo, Anime Super Kocak

 

Review Anime Danshi Koukousei no Nichijo, Anime Super Kocak
Danshi Koukousei no Nichijo

Anime "Danshi Koukousei no Nichijou" atau sering dikenal dengan "Daily Lives of High School Boys" adalah anime komedi yang dirilis pada tahun 2012. Saat menonton anime ini saya sering kali tertawa sendirian. Sampai-sampai saya dikira orang aneh oleh tetangga saya. Hal ini dikarenakan lucunya kisah dari para siswa sekolah yang ada di anime ini.  

Karena menurut saya anime ini adalah salah satu anime komedi terbaik. Maka Daisuki Info akan memberikan Review Anime Danshi Koukousei no Nichijo. Berikut adalah ulasan singkat saya tentang anime ini:

Story

Anime ini mengikuti kehidupan sehari-hari tiga remaja laki-laki SMA: Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake. Cerita anime ini berkisar pada situasi-situasi lucu dan konyol yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari, seperti berbicara dengan cewek, bermain game, menghadapi guru yang sulit, dan lain sebagainya. Cerita anime ini sangat santai dan cocok untuk dinikmati sebagai hiburan ringan.

Karakter

Review Anime Danshi Koukousei no Nichijo, Anime Super Kocak
Karakter

Karakter dalam anime ini sangat beragam dan memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Tadakuni adalah karakter yang paling tenang dan serius, Hidenori adalah yang paling cerdik, dan Yoshitake adalah yang paling ceroboh. Selain itu, anime ini juga memperkenalkan sejumlah karakter pendukung yang sangat menghibur, seperti Habara, teman sekolah Hidenori yang sangat pemalu, dan Motoharu, kakak kelas Yoshitake yang suka memprovokasi.

Humor

Review Anime Danshi Koukousei no Nichijo, Anime Super Kocak
Humor

 Sebagai anime komedi tentunya humor menjadi salah satu faktor yang sangat penting. Humor dalam anime ini sangat segar dan lucu. Cerita dan dialognya sering kali membuat penonton terbahak-bahak, terutama ketika karakter-karakter dalam anime ini berinteraksi satu sama lain. Walaupun humor dalam anime ini cenderung mengandalkan situasi konyol dan kebetulan, namun tetap berhasil menghibur penonton dan tidak pernah terasa terlalu berlebihan.

Produksi

Produksi anime ini adalah salah satu kelebihannya. Animasinya lumayan bagus, dan kualitas suara dan musiknya juga bagus. Semua aspek produksi anime ini terasa sangat terjaga dan membuat pengalaman menontonnya semakin menyenangkan.

Kesimpulan

"Danshi Koukousei no Nichijou" adalah anime yang sangat cocok untuk dinikmati sebagai hiburan ringan. Ceritanya sangat  lucu, karakter yang menghibur, dan produksi yang berkualitas membuat anime ini sangat menyenangkan untuk ditonton. Bagi pecinta anime komedi, anime ini sangat direkomendasikan.

Baiklah itu dia Review Anime Danshi Koukousei no Nichijo, Anime Super Kocak dari Daisuki Info. Terima kasih telah membaca. Salam hangat dan sehat selalu.

Posting Komentar

0 Komentar